Menjelajahi Candi Uluwatu Dan Kawasan Wisata Lain Disekitarnya

 

Rating: 

No votes yet
Menjelajahi Candi Uluwatu Dan Kawasan Wisata Lain Disekitarnya

Pura Luhur Uluwatu sudah terkenal sebagai kawasan wisata yang berada di Desa Pecatu, Kabupaten Badung, Bali Selatan. Saat anda menjelajahi Candi Uluwatu tidak ada salahnya mengunjungi ojek wisata lain di sekitar Uluwatu yang masih terletak di kawasan Pecatu. Kawasan Pecatu memang sudah terkenal karena keindahan pantai dan tebingnya. Banyak lokasi wisata yang dikelola oleh swasta bahkan dibangun resort-resort sebagai sarana penunjang saat wisatawan datang berkunjung ke lokasi ini.

Beberapa lokasi wisata lain di kawasan Pecatu yang dekat dengan Uluwatu selain memiliki potensi wisata pantai juga memiliki potensi wisata lain yaitu :

  1. GWK merupakan satu kawasan wisata yang belum tuntas masa pembangunannya. Namun lokasi ini sudah bisa di kunjungi karena sudah ditata dan kelola dengan baik. Garuda Wisnu Kencana atau GWK adalah cultural park atau taman budaya yang menjadi simbol kebudayaan berbasis keseimbangan alam yang mulai dibangun sejak tahun 1997. GWK Bali merupakan perlambang Tri Murthi yang menggambarkan Dewa Wisnu bertugas memelihara alam semesta dan Garuda merupakan kendaraan Dewa Wisnu yang menjadi symbol pengabdian tanpa pamrih.
  2. Kawasan Jimbaran, kawasan Jimbaran merupakan kawasan retoran yang menyajikan menu sea food sebagai andalannya. Kawasan Jimbaran sama seperti Uluwatu cocok dikunjungi saat sore menjelang malam karena menawarkan menu makan malam dengan pemandangan matahari terbenam atau suasana makan malam ditemani deburan ombak.
  3. Pantai Dreamland, merupakan kawasan yang dikelola oleh swasta dan terdapat pusat oleh-oleh, resort serta pantai yang indah dengan pasir putih. Pantai Dreamland memiliki ombak yang cocok untuk olah raga surfing dan sudah terkenal di kalangan surfer mancanegara. Di dalam kawasan Dreamland terdapat resort yang dimanfaatkan sebagai tempat peristirahatan saat berkujung ke Pantai Dreamland atau lokasi wisata di sekitarnya.

Selain ketiga lokasi andalan di dekat Uluwatu, anda masih bisa mengunjungi lokasi lain di sekitar kawasan Pecatu. Menjelajahi Candi Uluwatu bisa sambil mengunjungi lokasi lain di sekitarnya karena beberapa kawasan wisata di desa Pecatu memang berdekatan dan memiliki potensi alam yang indah.

 

 

Hubungi Kami

Juragan Mobil Bekas

Jl. Nunyai Indah Blok B NO. 3f
Bandar Lampung, Lampung,  35144
Indonesia

Email : [email protected]
Phone: +6287-8775-0234

Silahkan hubungi kami melalui form kontak

Automobile Blogs