Pengen Hemat Energi, tapi Produksi Sepeda Motor Bertambah

 

Rating: 

No votes yet
Pengen Hemat Energi, tapi Produksi Sepeda Motor Bertambah

Slogan hemat energi yang terus digencarkan telah mendapat dukungan dari berbagai pihak. Kampanye ini sering disebarkan pemerintah melalui media sosial yang ada. Media yang paling sering digunakan adalah media televisi melalui berbagai progam yang ada. Baik progam berita hingga progam hiburan. Seiring dengan berkembangnya internet kampanye pemerintah ini juga dilakukan di media sosial. Dimana media sosial ini cepat menyebar dan dapat menjangkau masyarakat dari seluruh kalangan.

Kampanye ini seharusnya tidak hanya mendapat dukungan saja. Melainkan harus ada tindakan nyata untuk managemen energi terutama energi yang tidak dapat diperbaharui seperti bahan bakar minyak. Ketika berjalan di jalan raya penghubung besar banyak dijumpai truk-truk yang mengangkut sepeda motor yang akan dikirimkan ke berbagai daerah di Indonesia. Hal ini tentunya menjadi masalah yang serius bagi pemerintah.

Banyak perusahaan yang mengalami peningkatan produksi setiap tahunnya. Tidak hanya itu persyaratan yang digunakan untuk memiliki sepeda motor pun cukup mudah. Jika pada sekitar tahun 2004 untuk memiliki sebuah sepeda motor masyarakat harus memiliki uang muka yang cukup setidaknya lebih dari 2 juta, sekarang dengan uang 500 ribu masyarakat dapat membawa pulang sepeda motor. Hal ini mengakibatkan masyarakat dari kalangan menengah ke bawah dapat denga mudah mendapatkan sepeda motor. Hal ini menjadi masalah yang sangat serius bagi pemerintah dalam mewujudkan tatanan masyarakat yang menghemat energi.

 

 

 

 

Hubungi Kami

Juragan Mobil Bekas

Jl. Nunyai Indah Blok B NO. 3f
Bandar Lampung, Lampung,  35144
Indonesia

Email : admin@juraganmobilbekas.com
Phone: +6287-8775-0234

Silahkan hubungi kami melalui form kontak

Automobile Blogs