Semarak GIIAS Daihatsu Bersama Dodit Si Komika

 

Rating: 

No votes yet
Semarak GIIAS Daihatsu Bersama Dodit Si Komika

Siapa yang tidak menginginkan untuk bisa memiliki mobil? Pastinya setiap orang pada dasarnya menginginkan untuk bisa memiliki mobil, bukan? Seperti yang kita ketahui harga mobil relatif mahal. Oleh karena itulah tidak semua orang bisa memilikinya. Namun, karena saat ini permintaan masyarakat akan mobil itu tinggi, maka mobil dengan harga terjangkau ramai diproduksi oleh produsen-produsen mobil. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Daihatsu. Memang benar banyak sekali merk mobil yang sudah memproduksi mobil dengan harga terjangkau. Namun, harga terjangkau tersebut tidak ikuti dengan kualitas dari si mobil. Maka dari itu dirasa sangat tidak memenuhi kebutuhan dari masyarakat. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Daihatsu menawarkan untuk masyarakat akan mobil MPV terbaik dengan harga yang terjangkau dan pastinya kualitas di atas rata-rata.

Jika membicarakan masalah pilihan mobil dari Daihatsu sendiri ada banyak sekali, seperti yang biasanya kita kenal yaitu Xenia. Nah, kini Daihatsu mengenalkan mobil terbarunya yang lebih baru dan tetap terjangkau pastinya yaitu Astra Daihatsu Sigra atau biasa dikenal dengan Sigra saja. PT. Astra Daihatsu Motor telah berhasil menunjukkan eksistensinya di samping banyaknya produksi mobil-mobil yang sekelas dengannya. Dalam waktu yang cukup singkat, Daihatsu Sigra sudah mampu tembus dengan penjualan 3.000 unit lebih. Itulah penjualan yang terbaik di tahun 2016 ini. Di acara penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 atau GIIAS 2016, Daihatsu Sigra sangat mendominasi untuk hal penjualannya. Ya, banyak pengunjung yang mengunjungi stand Daihatsu untuk melihat dan juga membeli Daihatsu Sigra.

Menurut Marketing ADM Ameli Tjandra, sampai hari ke-5 penyelenggaraan GIIAS 2016, menurut catatan yang ada, penjualan untuk Daihatsu Sigra sudah mencapai 91%. Dan hal itu telah menunjukkan bahwa penjualan pada acara tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan periode yang sama di tahun yang lalu yaitu 2015. Tentunya semua itu tidak lepas dari performa dan menariknya tampilan salah satu jenis mobil MPV dari Daihatsu ini. Amelia Tjandra lantas melanjutkan kembali bahwa sampai hari ke-5 di GIIAS 2016, manajemen Daihatsu mencatat bahwa total pemesanan kendaraan atau biasa disebut SPK sudah mencapai 441 unit. Hal itu menunjukkan bahwa pencapaian yang sudah dilakukan Daihatsu Sigra cukup signifikan. Di samping itu, Amelia Tjandra juga sempat mengatakan bahwa dari total SPK yang ada yaitu 52,5% nya didominasi Sigra. Nah, kalau Sigar tidak naik penjualannya, maka penjualan dari Daihatsu menurun 9%.

Ada yang menarik dalam acara GIIAS kali ini, karena ada penampilan dari Dodit Mulyanto. Nah, lawakan Dodit di acara itu dapat dilihat di youtube. Di dalam tayangan tersebut Dodit digambarkan bosan untuk menjadi komika atau menampilkan StandUp Comedy-nya. Untuk lebih lengkapnya langsung saja melihatnya di channel Youtube miliki Daihatsu. Di dalam tayangan tersebut kita tetap bisa melihat candaan dari Dodit yang khas dan pastinya bisa membuat para penontonnya sampai tertawa terbahak-bahak. Membicarakan masalah Daihatsu pastinya tidak terlepas dari mobil terbaru yang diperkenalkan oleh Daihatasu yaitu Sigra. Ya, Sigra merupakan salah satu MPV milik Daihatsu yang mendapatkan penjualan mobil terlaris di Daihatsu sendiri maupun di acara GIIAS 2016. Di dalam acara tersebut, Sigra mampu mencapai penjualan terlaris. Tentunya hal itu merupakan kabar menggembirakan untuk PT. Astra Daihatsu Motor. Larisnya penjualan Sigra tidak terlepas dari penampilan terbaik, performa maksimal, serta harga Sigra yang pastinya terjangkau.
 

BLOG-min(1)

 

 

Hubungi Kami

Juragan Mobil Bekas

Jl. Nunyai Indah Blok B NO. 3f
Bandar Lampung, Lampung,  35144
Indonesia

Email : [email protected]
Phone: +6287-8775-0234

Silahkan hubungi kami melalui form kontak

Automobile Blogs