Tips Membeli Velg Mobil Bekas Murah dan Berkualitas

 

Rating: 

5
Average: 5 (1 vote)
Tips Membeli Velg Mobil Bekas Murah dan Berkualitas

Memilih Velg Biasanya tidak jauh jauh utuk menunjang kerennya penampilan mobil karna di tunjang oleh kaki kaki yang gagah tapi juga harus mementingkan faktor kenyamanan dan keselamatan

Jenis Velg sesuaikan Jenis Mobil

Memilih jenis velg menjadi hal utama untuk bentuk jenis mobil yang anda miliki. Untuk mobil yag  mempunyai ukuran besar seperti minibus, MPV atau jenis mobil SUV, maka velg racing dengan jenis palangyang sesuai. Tapi jangan lupa, pilih jenis velg yang memiliki palang lebar serta jumlah palang yg banyak. Dan Sebaliknya kalau mobil anda berukuran mobil ‘kecil’ yang memiliki ukuran kecil seperti sedan atau citycar, maka sebaiknya Anda pilih velg racing jenis palang tidak tebal serta dengan jumlah sedikit, hal ini akan memberi tampilan ideal sesuai jenis body mobil. Namun melalui modif tepat, bisa juga sedan atau MPV di modifikasi ke arah VIP mengaplikasikan velg racing mobil jenis monoblok, di mana velg mobil condong rapat atau punya sedikit celah.

Ukuran Velg Mobil

Untuk ukuran velg racing mobil anda jangan sampai salah pilih ya. Cermati dan pastikan ukurannya. Cermati ukuran diameter Velg Racing Mobil sebelum dibeli, kalau mobil anda berjenis SUV maka sah-sah saja kalau dipasang velg berukuran diameter lebih dari 20", lantaran diameter fender yg juga memenuhi untuk jenis mobil ini, Lain halnya bila mobil anda berjenis sedan, akan lebih baik tidak mengunakan ukuran yang lebih dari 20" (inci). Sesunguhnya Mobil dengan Velg racing berdiameter lebar benar-benar membuat lebih sporty, akan tetapi Anda juga perlu tahu, hal itu akan mempengaruhi performa mobil di sebabkan bobot velg yg lebih berat. Selanjutnya mengenai ukuran offset serta lebar supaya sehabis dipasang tak terlampau keluar dari body mobil Anda. Pastikan juga mengenai jumlah baut serta ukuran pada PCD velg racing Mobil. Tentukan yg sesuai dengan ukuran serta jumlah baut pada velg mobil standard. Agar jangan salah pilih bisa dibawa saja mobil yang akan anda ganti Velgnya

Material

Dengan menggunakan velg yang lebih ringan namun berkualitas, maka bobot keseluruhan mobil dapat berkurang tanpa mengesampingkan daya tahan velg itu sendiri. Dan dengan kaki yang lebih ringan maka beban kerja mesin pun berkurang, yang secara otomatis turut mengurangi konsumsi bahan bakar.

Contohnya seperti Enkei, Speedline, TRD, Mugen dan Weld Racing yang tersedia mulai dari ukuran 14 hingga 19 inci dengan harga bervariasi mulai dari Rp 5 jutaan satu set.

Lihat Juga : Ban Mobil Murah Berkualitas

 

 

Hubungi Kami

Juragan Mobil Bekas

Jl. Nunyai Indah Blok B NO. 3f
Bandar Lampung, Lampung,  35144
Indonesia

Email : [email protected]
Phone: +6287-8775-0234

Silahkan hubungi kami melalui form kontak

Automobile Blogs